Monday 16 April 2018

SEPERTI INI CARA INSTAL PRINTER CANON IP2770 TANPA CD


cara instal printer canon ip2770

Kemudian setelah itu, klik “Run” untuk mulai menginstall driver

instal printer canon ip2770

Tunggu driver melakukan preparasi bebrapa detik dan akan muncul menu installasi selanjutnya, kemudian klik “Next”

instal printer canon ip2770

Kemudian akan muncul pilihan opsi Regional, karena kita sekarang berada di Indonesia, maka pilih saja “Asia” dan kemudian klik “Next”



instal printer canon ip2770

Selanjutnya, persetujuan lisensi. Jika anda mau membacanya silahkan namun saran saja tidak perlu dibaca, langsung saja klik “Yes” untuk menyetujuinya. Karena bila anda tidak setuju, maka installasi tidak akan berlanjut.



Kemudian, seteh anda klik “Yes” proses installasi akan berjalan. Tunggulah beberapa detik hingga sampai perintah untuk mengkoneksikan kabel printer ke komputer atau laptop.

instal printer canon ip2770

Sesuai perintah atau instruksi cara instal printer canon tersebut, maka hubungkan kabel data printer dengan port USB komputer atau laptop dan nyalakan printer anda.



Dalam waktu cepat secara otomatis, komputer akan mersepon adanya device baru yang terpasang. Dan apabila telah muncul persan seperti berikut ini, berarti anda telah berhasil menginstal printer tersebut pada komputer anda.

instal printer canon ip2770

Klik saja “Complate” dan sekarang Printe anda telah siap untuk digunakan. Untuk mengecek apakah benar printer Canon ip2770 telah terpasang di komputer, cek di “device & printer”.

Anda bisa mengaksesnya dari start menu secara langsung.

instal printer canon ip2770

Dan bila anda mendapati printer yang dimaksud telah berada di folder tersebut, berarti anda telah berhasil menginstal printer di komputer anda.

instal printer canon ip2770

Nah disitu kita bisa melihat penampakan printer canon ip2770, ini berarti Printer telah terpasang dengan benar dan siap untuk digunakan.

Demikianlah cara instal printer canon ip2770 dari langkah awal persiapan hingga selesai proses installasi yang hanya memakan waktu beberapa menit saja. Mudah sekali bukan ? Sekarang setelah membaca tulisan ini, saya harap anda sudah bisa dan bisa melakukannya sendiri. Sekian, mudah – mudahan bermanfaat. Tetap ikuti terus update informasi seputar tips komputer di sesi selanjutnya.



No comments:

Post a Comment